Senin, 29 Desember 2014

Wisata Taman Safari Indonesia - Berikut kami akan mengulas tentang objek wisata Taman Safari bogor. Bagi anda yang sedang mencari info tempat wisata dan sedang ingin mengunjungi Wisata Taman Safari Indonesia kami memberikan informasi sedikit tentang obyek wisata ini. Berikut Selengkapnya untuk anda.




Taman Safari Indonesia ada di daerah penyangga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang ada pada ketinggian seputar 900 – 1. 800 mtr. di atas permukaan laut (dpl). Suhu rata-ratanya meraih 16-27 derajat celsius. Taman Safari ini sudah ditetakan juga sebagai Objek Wisata Nasional serta Pusat Penangkaran Satwa Langka di Indonesia pada Maret 1990.

Tempat wisata ini adalah kombinasi antara kebun binatang moderen serta wisata alam. Koleksi satwanya saat ini sudah meraih beberapa ribu ekor dari semula cuma seputar 250 ekor yang terbagi dalam Singa, Harimau, Cheetah, Beruang hitam Amerika, Beruang cokelat, Zebra, Bison, Watusi, Lamma, Panda merah, Beruang es, Gajah, serta banyak lagi binatang langka pada th. 1986 di mana taman ini pertama kalinya di buka untuk umum. Satwa-satwa yang ada di Taman Safari biasanya adalah satwa yang dilindungi baik dari Indonesia ataupun yang dihadirkan dari lima benua.

Seperti kebun binatang yang lain, Taman Safari memiliki fungsi-fungsi yaitu terkecuali juga sebagai tempat rekreasi juga aktif di dalam menolong usaha perlindungan serta pelestarian populasi type satwa yang terancam punah lantaran kehilangan habitat. Diluar itu tingkatkan ilmu dan pengetahuan dengan lakukan beragam riset untuk mensupport pelestarian satwa, dan lakukan kampanye, pendidikan serta penyuluhan tentang konservasi.




LOKASI

Taman Safari Indonesia Bogor berada di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat – Indonesia. Sekitar 78 km dari Kota Bandung atau sekitar 80 km dari Bandara Udara Soekarno Hatta.

HARGA TIKET

Harga tiket dewasa Rp. 20.000, anak-anak (di bawah 5 tahun) Rp. 15.000, tiket bus Rp. 10.000, mobil Rp. 5.000. Taman Safari juga menyelenggarakan safari di malam hari (Safari Malam) yang dibuka mulai jam 19.00 s/d 21.00 wib dengan harga karcis Rp. 30.000 untuk dewasa, Rp. 20.000 untuk anak-anak (di bawah 5 thn), Rp. 5.000 untuk mobil.

Itulah informasi dari blog admin mengenai Wisata Taman Safari Indonesia semoga informasi tadi bisa bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari tempat wisata pilihan anda. Terima kasih
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar