Senin, 29 Desember 2014

Taman Wisata Selecta Batu Malang - Berikut kami akan mengulas tentang objek wisata taman bunga selecta batu malang. Bagi anda yang sedang mencari info dan sedang ingin mengunjungi Taman Wisata Selecta Batu Malang kami memberikan informasi sedikit tentang obyek wisata bersejarah ini. Berikut Selengkapnya untuk anda.




Kota Batu Jawa Timur memanglah populer juga sebagai kota yang mempunyai berbagai macam obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi lantaran mulai sejak mula dulu kota wisata Batu Malang sudah dikenal juga sebagai tempat object rekreasi serta berlibur. Satu diantaranya yaitu Taman Rekreasi Selecta. Taman Rekreasi Selecta adalah obyek wisata keluarga yang di sanan populer dengan pemandian juga taman bunganya yang indah. Di taman bunga selecta anda bisa menjumpai beragam jenis spesies bunga dari sharing jenis belahan dunia. Taman Rekreasi Selecta terdapat di Desa Tulungrejo, Batu, Malang, Jawa Timur. Selecta sendiri didirikan oleh warga negara Belanda bernama Ruyter de Wildt.

Selecta yaitu kompleks taman wisata rekreasi yang memiliki kebun bunga yang indah serta asri, lantaran letaknya di daerah pegunungan yang suhunya mensupport untuk beragam tanaman dapat berkembang dengan baik. Terkecuali kebun Bunga, di sini juga ada pemandian, kolam renang yang cukup representatif buat anda yang hoby berenang, maupun bermain wahana air. Taman Bunga Selecta ataupun pemandiannya dapat menghadirkan wisatawan mulai sejak dahulu masa Belanda, lantaran lokasi ini telah populer juga sebagai lokasi wisata malang populer.


Harga Ticket Masuk Selecta dapat diperoleh dengan harga cukup murah, dengan harga Rp 15. 000 saja anda telah dapat masuk nikmati obyek wisata di malang yang cukup populer ini. Jadi apabila anda tengah ada di Kota Batu, jadi tak salah apabila singgah sebentar di daerah yang tepatnya ada di desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji ini. Terkecuali dapat berwisata di sini, anda dapat juga bermalam di salah satu hotel paling lama beroperasi di Kota Batu yakni Hotel Selecta Batu.

Untuk masalah kuliner di Taman Wisata Selecta Batu Malang, janganlah cemas, di ruang ini banyak tempat makan populer juga sebagai rekomendasi pilihan anda untuk bersantap sarapan, makan siang ataupun makan malam. Salah salah satunya yaitu Warung Bambu Batu, di mana anda dapat nikmati santapan makanan sembari nikmati panorama kolam ikan koi dibawah tempat makan kita, atau dapat pula sembari berikan makan ikan koi, dengan makanan ikan yang dapat dibeli di sana. Suatu pengalaman yang mengesankan apabila anda ada di lokasi Selecta.

Info Lokasi

Taman Rekreasi Selecta Batu Malang ini letaknya sangt gampang di dapatkan yakni dibagian utara dari kota wisata Batu, bila dari alun-alun perlu seputar 10 menit berkendara menuju tempat yang sudah telah populer mulai sejak dulu.

Itulah informasi dari blog admin mengenai Taman Wisata Selecta Batu Malang semoga informasi tadi bisa bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari tempat wisata pilihan anda. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar